INFORMASI :

" SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SIDOMUKTI KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN Jalan Desa Sidomukti Kode Pos 54363 "

Kunjungan Siswa Kelas 4 SD N 1 Sidomukti ke Kantor Desa Sidomukti

Kunjungan Siswa Kelas 4 SD N 1 Sidomukti ke Kantor Desa Sidomukti

Berita Desa_ Dalam rangka pengenalan struktur organisasi Desa dan Kelurahan yang terdapat pada pembelajaran Pendidikan Pancasila, sebanyak 29 siswa siswi kelas 4 SD N 1 Sidomukti pada hari selasa, 25 Maret 2024 mengunjungi Kantor Desa Sidomukti. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa mengenai struktur organisasi yang ada di tingkat desa.

Dalam kunjungan ini, siswa siswi di dampingi oleh wali kelas mereka, Ibu Widiayu Septiani, SPd. Beliau bertanggung jawab dalam mengarahkan dan mengawasi siswa serta memberikan materi selama kunjungan berlangsung. Kedatangan mereka di sambut hangat oleh Kepala Desa Sidomukti Bapak Heru Hudiyono beserta perangkatnya. Kegiatan di mulai penyampaian materi oleh Kepala Desa tentang SOTK pemerintahan Desa dan Kelembagaan Desa. Setelah selesai materi kemudian di lanjutkan dengan kegiatan membaca buku di Perpustakaan Desa. Para siswa terlihat sangat senang dan antusias mengikuti kunjungan ini. Di akhir acara di tutup dengan sesi foto bersama di halaman Kantor Desa Sidomukti. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2