INFORMASI :

" SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SIDOMUKTI KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN Jalan Desa Sidomukti Kode Pos 54363 "

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, Masjid Al Huda Datangkan Ustadzah Mumpuni

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, Masjid Al Huda Datangkan Ustadzah Mumpuni

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1441 Hijriyah di Masjid Al Huda Tobanmas Desa Sidomukti Kecamatan Adimulyo, Kebumen diisi dengan pengajian akbar, Senin (26/11/2019). Pengajian akbar yang berlangsung Pukul 14.00 WIB menghadirkan pembicara ustadzah kondang Mumpuni Handayayekti.

Pengajian dihadiri oleh jajaran Pemerintah Desa Sidomukti, Kepala Desa dan perangkatnya, BPD, LKMD, Ketua RW, Ketua RT serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat serta tokoh agama juga hadir tokoh masyarakat dari desa lain.

Dalam ceramahnya, ustadzah jebolan ajang pencarian bakat di televisi swasta itu mengajak masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Beliau juga menyinggung kehidupan manusia di dunia dan di akhirat, ustadzah Mumpuni yang selama cemarah selalu diselingi guyonan.

Terkait diselenggarakannya pengajian tersebut, Kepala Desa menyambut baik dan berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan ketaqwaan serta mampu menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Sidomukti dan sekitarnya. Kepala Desa mendorong kepada masyarakat Desa Sidomukti kompak. “Dengan kekompakan akan timbul hubungan yang baik antar masyarakat. Sehingga tercipta kerukunan dan adanya sikap mau mengalah serta mengurangi kesalah pahaman,” ujarnya

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2