INFORMASI :

" SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SIDOMUKTI KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN Jalan Desa Sidomukti Kode Pos 54363 "

Evakuasi Sepasang Ular Sanca 3 Meter di Rumah Kosong

Evakuasi Sepasang Ular Sanca 3 Meter di Rumah Kosong

Berita Desa_ Warga RT 01 RW 06 dukuh Sembir Tengah desa Sidomukti di kejutkan dengan penemuan sepasang ular Sanca 3 meter, Sabtu 20 April 2024. Kejadian ini berawal dari salah satu warga bernama saryono ( 57 Th) yang hendak membersihkan rumah milik saudaranya yang sudah lama kosong.

Pada saat mulai membersihkan di ruang tamu tiba- tiba terlihat seekor ular Sanca bersembunyi di balik spring bed. Setelah dikagetkan dengan ular tersebut, kemudian bergegas keluar dan melaporkan ke Kadus setempat yang tidak jauh dari lokasi.

Setelah Kadus Heri mendapatkan laporan dari warganya, kemudian melanjutkan laporan ke POS DAMKAR Gombong yang di terima Edi Ruminto selaku piket dengan responsif. Tim Damkar meluncur ke lokasi evakuasi ular tersebut.

Warga bersama babinsa yang kebetulan lewat dilokasi segera mengevakuasi ular Sanca 3 meter tersebut, dengan menggunakan peralatan seadanya. Akhirnya ular Sanca tersebut berhasil dievakuasi.

Setelah satu ular Sanca di amankan, Tim Damkar yang tiba di lokasi melihat kondisi rumah dan mencari apakah ada ular lainnya. Dan benar saja, tak lama berselang, salah satu warga melihat adanya satu ular sanca lagi di atap rumah. Ular melilit di blandar di bawah genteng, tidak butuh waktu lama tim DAMKAR mengevakuasi ular yang ke dua (2) dengan jenis yang sama dan panjang yang sama hanya warna yang berbeda ungkap Edi Ruminto.

Tidak lupa warga sekitar mengabadikannya dengan berfoto bersama ular tersebut. Selanjutnya kedua ular tersebut di bawa ke POS DAMKAR Gombong sebagai laporan barang bukti kegiatan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung