INFORMASI :

" SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SIDOMUKTI KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN Jalan Desa Sidomukti Kode Pos 54363 "

Penanganan Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Penanganan Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Berita Desa_ Cuaca yang ekstrem sedang melanda kota Kebumen, angin kencang dan hujan terus mengguyur dengan intensitas yang sering. Tepatnya di Dukuh Sembir Barat RT 02 RW 07 Desa Sidomukti telah terjadi pohon tumbang yang mengenai rumah warga tepatnya pada atap ruang dapur, Rabu pagi 24 April 2024.

Kejadian terjadi saat pemilik rumah Bapak Muslim sedang menjalankan rutinitasnya pukul 06.10 WIB terdengar suara keras dari arah dapur. Kerugian yang di alami di antaranya dapur rusak, asbes rumah 7 lembar dan kayu usuk sekitar 10 batang.

BPBD Kebumen, Koramil Adimulyo, Damkar Pos Gombong, Pemdes Sidomukti, Destana Sidomukti,  Sar Elang Perkasa, dan Warga Sekitar melakukan penanganan untuk evakuasi  pemotongan pohon. Selain itu Dinas Sosial P3A, BPBD mengirimkan bantuan berupa logistik untuk kerusakan rumah dan untuk kerja bakti, dan ada pula bantuan dari PMI melalui Kecamatan Adimulyo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung